Live Streaming 61 Jam Non Stop Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI

61 jam live streaming bank bjb. (Foto: istimewa)

Untuk Lifestyle, bank bjb hadirkan bjb Experience serta Beauty Class. Terdapat juga event On Their Deals yang berisikan pameran swapmeet produk bertema otomotif yang dimeriahkan 14 tenant dari berbagai rumah modifikasi sepeda motor.

bank bjb menyelenggarakan Special Program melalui Kuis Berani Jawab Benar, Main Bareng (Mabar) Bos Part 2, The Banker Show, Podcast, bjb Web Series, bjb Virtual Expo, serta Perayaan HUT bank bjb, bjb Budaya Wayang Golek, Konser Tandamata Kolaboraksi yang mengusung konsep universal dengan bintang tamu mewakili berbagai generasi usia. Sejumlah artis nasional siap meramaikan seperti Hamish Daud, Isyana Sarasvati, Judika, Maliq & D’Essentials, Andra and The Backbone, Arie Dagienkz Feat Iwa K, 3 Pemuda Berbahaya serta artis lainnya.

Baca Juga:  Bank bjb Kolaborasi dengan Dapenbun Luncurkan Layanan Otentikasi Terintegrasi

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab, bank bjb melakukan kegiatan Sosial Kolaboraksi seperti Nikah Massal, Khitanan Massal, Festival Kuliner Lokal, Donor Darah, dan Pengobatan Gratis. Acara yang berlangsung pada Sabtu 21 Mei 2022 ini berlangsung di Cirebon.

Baca Juga:  Yuk Buruan Menabung di Bank BJB, Ada Hadiah Langsung dari Logam Mulia hingga Sepeda Motor

Untuk meningkatkan minat gaya hidup sehat, bank bjb juga menggelar bjb KolaboRide yang merupakan event bersepeda roadbike 61K dengan mengajak para cyclist berkolaborasi dan berbagi untuk para atlet pesepeda yang terkena dampak pandemi. Acara yang diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai kalangan ini berlangsung pada Minggu (22/5/2022) di Jakarta.

Baca Juga:  PT Mitra Aren Indonesia-Rabo Foundation Kolaborasi Bantu Petani Aren Jawa Barat

Kemudian bank bjb menggelar bjb KolaboRun jarak 6,1 km dan 10 km dengan konsep fun run marathon pada Sabtu 21 Mei 2022 di Tangerang Selatan. Kegiatan yang diikuti 500 orang dari berbagai kalangan dan usia ini juga berisi food tenant, stage perfomance, photobooth serta doorprize.