Partisipasi dalam Capital Market Summit & Expo 2022, Stockbit Berkomitmen Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

Capital Market Summit & Expo 2022

Pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di Stockbit hanya memerlukan waktu satu hari kerja dan tidak ada minimum deposit. Dalam hal ini, Stockbit bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) dan Bank Jago untuk pembukaan RDN.

Untuk bisa mengunjungi booth Stockbit dalam kegiatan Capital Market Summit & Expo 2022, masyarakat bisa langsung mengakses tautan https://cmse.id/.

“Dari waktu ke waktu, PT Stockbit Sekuritas Digital berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia agar semakin banyak lagi orang yang memiliki akses untuk berinvestasi di pasar modal serta memiliki literasi keuangan yang memadai. Kami juga berterima kasih atas dukungan OJK, Bursa Efek Indonesia, regulator di sektor jasa keuangan serta para investor di Indonesia yang telah mendukung Stockbit selama ini,” kata William, PR & Corporate Communication Lead Stockbit.

Selain lewat partisipasi di kegiatan Capital Market Summit & Expo 2022, Stockbit terus menggaungkan pesan 3P (Paham, Punya, Pantau) yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia. Stockbit terus menggencarkan upaya edukasi dan literasi publiknya melalui Stockbit Academy.

Stockbit Academy merupakan komitmen Stockbit untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia belajar saham dari nol secara profesional dari mentor yang telah berpengalaman. Siapapun, tanpa kecuali, dapat mengakses konten-konten dalam Stockbit Academy secara gratis.