Partisipasi dalam Capital Market Summit & Expo 2022, Stockbit Berkomitmen Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

Capital Market Summit & Expo 2022

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam momentum bulan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan, PT Stockbit Sekuritas Digital selaku perusahaan sekuritas anggota Bursa Efek Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan Capital Market Summit & Expo 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan 45 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan pada 13-15 Oktober 2022 secara online ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Otoritas Jasa Keuangan, PT Bursa Efek Indonesia, PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia, dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia yang mengambil tema “Pasar Modal untuk Semua Menuju Ekonomi Kuat Berkelanjutan”.

Partisipasi Stockbit dalam kegiatan ini merupakan wujud komitmennya dalam mendorong masyarakat untuk memahami, lalu menggunakan layanan jasa keuangan secara benar dan bertanggung jawab.

Selama tiga hari, Stockbit membuka booth digital di mana masyarakat dapat langsung bertanya kepada perwakilan Stockbit lewat livechat mengenai fitur-fitur yang ada di Stockbit serta membuka rekening dana nasabah serta langsung mulai berinvestasi.

Tidak hanya itu, untuk menambah semangat masyarakat dalam berinvestasi, Stockbit memberikan doorprize berupa saldo rekening dana nasabah (RDN) sebesar masing-masing Rp500 ribu untuk tiga orang yang beruntung.