Semangat Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia, Ternyata Banyak Promo dari Perbankan

Semangat Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia, Ternyata Banyak Promo dari Perbankan

Keenam, bjb Tandamata Merdeka 77. Merupakan program promosi khusus berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang bersedia menempatkan dana pada Tabungan atau Giro dengan nominal dan jangka waktu sesuai ketentuan program sejak 18 Juli – 30 September 2022.

Program Promosi bjb Tandamata Merdeka 77 berlaku bagi nasabah perorangan baru atau existing. Nominal dana dan jangka waktu yang diikutsertakan pada program ini sesuai ketentuan, dengan hadiah yang telah ditetapkan.

Ketujuh, program bjb KPR Merdeka. Ditawarkan dengan suku bunga program menarik sebesar 4.61%. Selain itu juga diskon provisi 77% dengan cukup bayar administrasi Rp 77 ribu. Menariknya lagi, DP mulai dari 0 % sudah bisa memiliki rumah idaman.

Program ini berlaku untuk bjb KPR Pembelian Primary, bjb KPR Pembelian Secondary, bjb KPR Take Over, dan bjb KPR Top Up. Suku bunga 4.61% fixed 1 tahun, 6.76% Fixed Tahun ke-2 dan ke-3, 11 % Cap Tahun ke-4, berikutnya mengikuti suku bunga floating. Jangka Waktu Kredit hingga 25 Tahun. Penghasilan Minimum 3 Juta dan dapat Join income.

Kedelapan, program Promosi Racing Transaksi Agen bjb BiSA!. Adalah program promosi berupa pemberian hadiah bagi Agen bjb BiSA! yang berhasil membukukan 77 (tujuh puluh tujuh) transaksi selama periode program, per tanggal 01 Agustus 2022 sampai dengan 17 Agustus 2022.