Fantastis! Payago Jalin Kerjasama Senilai Rp300 Miliar dengan Samsung Gold Korea

Penandatanganan kerjasama antara Payago dengan Samsung Gold Korea
Penandatanganan kerjasama antara Payago dengan Samsung Gold Korea

Sementara itu CEO Payago, Taufik Ganesha menyebutkan, sedari dulu emas merupakan aset berharga. Maka dari itu, bila aset digital memiliki underlying emas asli akan menjadi penyempurna investasi di Indonesia.

“Sudah lama Payago memikirkan terobosan ini, kami menunggu waktu yang tepat dan partner yang hebat, ditunjang oleh bisnis Samsung Gold sebagai produsen emas yang sudah puluhan tahun di Korea,” ungkapnya.

Baca Juga:  Apa itu KPI Perusahaan? Ketahui Pengertian, Contoh, Hingga Langkah Membuatnya

Sebagai tambahan, kerjasama ini meliputi pengembangan bisnis Aset Kripto berupa token yang akan dikembangkan dan dipasarkan di pasar kripto Indonesia. Samsung Gold akan merilis token dengan underlying Emas asli sehingga token yang dirilis nanti memiliki nilai nyata bagi para pemegang tokennya.

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Hp Gaming Dengan Harga Yang Murah

Diketahui, perjanjian tersebut ditandangani oleh Taufik Ganesha dari pihak Payago dan juga Dae Yoon Kang selaku Presiden Direktur dari Samsung Gold Co.,Ltd, dan juga Lee Hyeong Soo selaku pihak GAT token. Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Raine Renaldi selaku Ketua Komite Aset Digital Kadin yang juga president dari ID-Opentech Group. (red)

Baca Juga:  Bicara Trend Kripto 2023, Kadin Aset Digital: Korporasi Berbondong-bondong Masuk ke Kripto