4 Pohon Tumbang Di Beberapa Kecamatan

JABARNEWS | PURWAKARTA– Kepala Saksi (Kasi) Pertamanan Dinas Ciptakarya dan Tata Ruang Kabupaten Purwakarta, Hadiyanto menyebut pohon tumbang akibat hujan disertai angin terjadi di beberapa Kecamatan di Purwakarta .

“Iya benar, ada 4 pohon yang tumbang, yakni di Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Desa Cilangkap Babakancikao, Desa Pasawahan, dan Desa Sawah Kulon persis didepan kantor Kecamatan,” ujar Hadi saat dikonfirmasi Jabarnews.com, Kamis (22/3/2108).

Baca Juga:  Buru Pelaku Begal Wartawan, Polisi di Medan Bentuk Tim Khusus

Hadi menyebut pohon yang bertumbangan tersebut telah ditangani petugas Pertamanan Dinas Ciptakarya dan Tata Ruang Kabupaten Purwakarta juga tim gabungan TNI-Polri serta masyarakat sekitar. Beruntung kejadian itu tak menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga:  Nyambi Edarkan Sabu 2 PL Tertipu Samaran Polisi Akhirnya Ditangkap

“Nggak ada (korban jiwa), cuma bikin macet saja. Kalau di depan kantor Kecamatan Pasawahan, kena kabel listrik,” Cerita Hadi.

Hadi menghimbau, jika ada pohon yang dicurigai membahayakan, masyarakat bisa melaporkan ke pihak dinas Ciptakarya dan Tata Ruang bidang pertamananan.

Baca Juga:  Gomez Is Back

“Kalau ada pohon dirasa membahayakan, kami akan memangkasnya. Jika pohonnya sudah tua terpaksa kami tebang, dan saya harap masyarakat Purwakarta agar berhati-hati,” imbuhnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat