Gomez Is Back

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah satu pekan meninggalkan Persib Bandung, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, akhirnya sudah kembali memimpin sesi latihan. Pada latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (3/4/2018) pagi, Gomez terlihat sudah berada dalam bagian tim untuk memimpin latihan. Sebelum berlatih, Gomez pun terlihat menyapa anak asuhnya satu persatu. Di sesi latihan itu, Persib juga kembali kedatangan Ahmad Rajendra.

Kepada wartawan, Gomez mengaku senang bisa kembali ke Indonesia karena dia senang tinggal di Bandung. Dikatakan Gomez, dirinya terpaksa meninggalkan Persib karena harus mendampingi istrinya yang sedang sakit.

Baca Juga:  Jalan Penghubung Antar Kecamatan di Tasikmalaya Putus Tergerus Longsor

“Saya sedang menunggu hasil pemeriksaan dia tapi sekarang kondisinya sudah sudah membaik. Dan saya kembali ke sini dan bekerja untuk Persib karena kita harus kerja lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Soalnya di dua pertandingan sebelumnya kita sudah kehilangan lima poin. Jumlah yang cukup banyak, untuk itu di pertandingan berikutnya melawan Mitra Kukar kita harus bekerja lebih keras,” kata Gomez, kepada wartawan usai latihan, Selasa.

Baca Juga:  Kaki Kanan Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan, Dimakan Hewan Ini

Diketahui, satu hari menjelang pertandingan melawan PS Tira, Gomez terpaksa harus meninggalkan Persib untuk mendampingi istrinya yang sedang sakit dan harus menjalani operasi di Argentina. Alhasil Gomez pun terpaksa harus absen di laga kedua Persib di Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC. Di pertandingan tersebut, Persib menelan kekalahan dengan skor 3-1. Dua gol di antaranya dibuat SFC hanya dalam waktu dua menit di menit awal babak kedua pertandingan berlangsung.

Baca Juga:  Keluarga Miskin Punya 12 Anak di Purwakarta, Andalkan Belaskasih Warga

Meski tanpa Gomez, akan tetapi Asisten Pelatih Persib yang menggantikan Gomez di dua laga awal Persib, Fernando Soler , mengatakan, jika apa yang dikerjakannya selama satu pekan kemarin sesuai dengan istruksi dari Gomez. Walaupun jauh, tapi Soler menyebutkan, dia sering menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Johor Darul Ta’zim tersebut. Sehingga Soler pun mengklaim walaupun jauh, tapi Soler tetap memantau dan memberikan istruksi dalam setiap hal. (Ati)

Jabarnews| Berita Jawa Barat