58 Desa di 17 Kecamatan di Wilayah Bogor Alami Krisis Air Bersih, Ini yang Dilakukan BPBD

BPBD dan PDAM di Kabupaten Bogor menyalurkan air bersih kepada warga terdampak kekeringan
BPBD dan PDAM di Kabupaten Bogor menyalurkan air bersih kepada warga terdampak kekeringan. (foto: istimewa)

Asep juga menyebutkan beberapa daerah yang terkena dampak kekeringan, termasuk Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo; Desa Cikopomayak, Neglasari, Curug, Sipak, Pangradin, Tegalwangi, Pangaur, Pamagersari, Wirajaya, dan Setu, Kecamatan Jasinga.

Selain itu, ada juga Desa Harkatjaya, Sukajaya, Kiarapandak, dan Urug, Kecamatan Sukajaya; Kecamatan Nanggung; Desa Kalong Liud, Nanggung, Parakan Muncang, dan Desa Hambaro, Kecamatan Nanggung; Desa Leuwisadeng, Desa Kalong II, dan Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng.

Baca Juga:  Menkes Terawan Disomasi Koalisi Advokat

Demikian pula, Desa Sukamaju, Giri Mulya, Cijujung, Cibatok 2, dan Situilir, Kecamatan Cibungbulang; Kecamatan Rancabungur; Desa Rancabungur, Cimulang, dan Mekarsari, Kecamatan Rancabungur; Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk; Desa Kopo, Kecamatan Cisarua; Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukamakmur.

Baca Juga:  Berikut DCS Pemilu Legislatif 2019 Di Kabupaten Subang

Selanjutnya, Desa Cijayanti, Karangtengah, dan Sumurbatu, Kecamatan Babakanmadang; Desa Weninggalih, Sukagalih, Sukasirna, Sirnagalih, dan Sukanegara, Kecamatan Jonggol; Desa Tajur, Citeureup, Sukahati, Tarikolot, Hambalang, dan Gunungsari, Kecamatan Citeureup.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polres Ciamis Musnahkan Ribuan Botol Miras

Terakhir, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea; Desa Tanjungsari, Pasirtanjung, Cibadak, Tanjungrasa, Antajaya, dan Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari; Kecamatan Cigombong; Desa Watesjaya dan Tugujaya, Kecamatan Cigombong; Desa Cibeuteung Muara dan Kharikhil, Kecamatan Ciseeng. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News