Amankan Libur Lebaran, Polisi di Purwakarta Dirikan Pos Pengamanan Objek Wisata

Wisata Purwakarta
Personel Polsek Cibatu di Pos PAM Wisata Kahuripan Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Cibatu).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Selain mendirikan Posko Pengamanan (Pos PAM) yang ada di Jalan Raya Sadang-Subang, tepatnya di Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu juga dirikan pos PAM di objek wisata Kahuripan, yang ada di Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Targetkan 2.000 Pedagang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu, AKP Feri Kurniawan mengatakan Pos PAM di objek wisata Kahuripan ini didirilan dalam rangka pengamanan Libur Lebaran 2024, sehingga rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga:  Puluhan Ribu JKN Masyarakat Purwakarta Dicover DBHCHT

“Jadi Pos PAM ini sebagai upaya preventif Polsek Cibatu, Polres Purwakarta guna mencegah terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata. Sebagimana arahan Pak Kapolres Purwakarta,” Feri, pada Minggu, 14 April 2024.

Baca Juga:  Selama Beberapa Hari, Puluhan Bencana Landa Purwakarta

Menurutnya, Pos PAM tersebut digaungkan personel Polsek Cibatu untuk memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berwisata.