Amankan Libur Lebaran, Polisi di Purwakarta Dirikan Pos Pengamanan Objek Wisata

Wisata Purwakarta
Personel Polsek Cibatu di Pos PAM Wisata Kahuripan Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Cibatu).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Selain mendirikan Posko Pengamanan (Pos PAM) yang ada di Jalan Raya Sadang-Subang, tepatnya di Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu juga dirikan pos PAM di objek wisata Kahuripan, yang ada di Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Lebih Dari 10 Persen KPM PKH di Jabar Mengundurkan Diri

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu, AKP Feri Kurniawan mengatakan Pos PAM di objek wisata Kahuripan ini didirilan dalam rangka pengamanan Libur Lebaran 2024, sehingga rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga:  Seorang Gadis Ditemukan di Atas Bukit Usai Hilang Misterius selama Dua Hari, Disebut Dapat Bisikan Gaib

“Jadi Pos PAM ini sebagai upaya preventif Polsek Cibatu, Polres Purwakarta guna mencegah terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata. Sebagimana arahan Pak Kapolres Purwakarta,” Feri, pada Minggu, 14 April 2024.

Baca Juga:  Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Perkebunan PTPN VII Cikumpay Purwakarta, Polisi Ungkap Penyebabnya

Menurutnya, Pos PAM tersebut digaungkan personel Polsek Cibatu untuk memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berwisata.