Panduan Membeli Tiket Pertandingan Persib Secara Online

Panduan, Bagaimana Cara Membeli Tiket Online Pertandingan Persib?
Pembelian tiket pertandingan sepakbola Persib, kini bisa dilakukan sexara online melalui ponsel

 

JABARNEWS | BANDUNG  – Para bobotoh Persib Bandung di Jawa Barat kini dapat dengan mudah membeli tiket pertandingan Persib secara online. Namun bobotoh harus mengetahui dan bagaimana cara membeii tiket online yang benar resmi agar tidak tertipu.

Atas dasar itu, berikut ini ada beberapa panduan dan cara membeli tiket online untuk setiap pertandingan Persib:

  1. Cari Situs Penjualan Tiket Resmi

Anda harus memastikan dan memilih situs resmi atau platform penjualan tiket yang sah untuk mendapatkan tiket Pertandingan Persib. Beberapa situs web atau platform aplikasi  seperti Go-Tix, Tiket.com, dan aplikasi mobile resmi klub Persib dapat jadi rekomendasi.

  1. Daftar atau Login Akun
Baca Juga:  Sehari Operasi Patuh Lodaya 2023 di Purwakarta, Pelanggaran Didominasi Pemotor Tak Pakai Helm

Jika Anda belum memiliki akun di situs web yang Anda pilih, maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Kemudian Anda mengisi data di formulir digital. Biasanya data tentang nama, alamat email, dan nomor telepon, serta tata cara pembayaran.

  1. Pilih Pertandingan dan Kategori Tiket

Setelah Anda masuk ke dalam akun Anda, carilah ke bagian jadwal pertandingan Persib, informasi tanggal, waktu, tempat pertandingan,dan lawan Persib.

  1. Pilih Tempat Duduk dan Jumlah Pembelian Tiket 
Baca Juga:  Sulit Dapatkan Tiket Pertandingan Persib, Bobotoh: Meni Rudet

Anda dapat memilih posisi stempat duduk di stadion. Panitia Pelaksana Pertandingan biasanya menyediakan berapa jenis kategori tempat duduk, tentu dengan harga tiket berbeda. Silahkan pilih sesuai keinginan Anda,

  1. Lakukan Pembayaran

Setelah memilih dan memesan tempat duduk dan jumlah tiket, Anda bias langsung melakukan tahap pembayaran. Perintah pembayaran biasanya disediakan 3 metode, yakni memakai kartu kredit, transfer bank, atau dompet digital (E-Wallet).

  1. Konfirmasi Pembelian

Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima konfirmasi atau notifikasi pembelian melalui email atau aplikasi melalui ponsel Anda. Pastikan untuk menyimpan notifikasi pembayaran guna mencetak tiket Anda sesuai informasi petunjuk.

  1. Penuhi Persyaratan Masuk Stadion
Baca Juga:  IPW: Novel Adalah Tersangka Kasus Penembakan di Bengkulu

Beberapa  stadion mungkin petugas panitia akan kembali memerlukan verifikasi Anda dengan menunjukan data melalui ponsel Anda. Pastikan kebutuhan dan persiapan Anda lengkap saat memasuki stadion.

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat membeli tiket pertandingan Persib secara online dengan mudah dan nyaman. Pastikan kembali untuk memeriksa informasi terbaru tentang jadwal pertandingan dan tiket yang tersedia secara berkala.(red)