Bupati Purwakarta, Puji Kinerja Camat Jatiluhur

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta merupakan sosok yang dikenal dekat dengan warganya.

Kendati demikian, terkait masalah disiplin dan kinerja, pria yang akrab disapa Kang Dedi ini sangat tegas, sehingga tak jarang para PNS, aparatur pemerintahan Kecamatan, Desa hingga RT/RW ada yang mendapatkan sanksi.

Namun, jika seseorang Ia nilai memiliki kinerja yang baik, Dedi Mulyadi pun sering kali memberikan reward hingga pujian terhadap yang bersangkutan.

Seperti belum lama ini, Rabu (24/05/2017) dalam kegiatan penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2017 Kodim 0619 Purwakarta, didepan Danrem 063/ Sunan Gunung Jati (SGJ) Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.IP dan Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana serta tamu undangan lainnya, Kang Dedi memuji kinerja Camat Jatiluhur Asep Supriatna.

Baca Juga:  Yasonna Laoly: Ubi Cilembu Kalahkan Harga Emas Jika Terdaftar Kemenkumham

“Camat Jatiluhur ini merupakan Camat yang kreatif dan begitu sigap dalam mengambil keputusan,” ungkapnya.

Dedi menjelaskan, semenjak kepemimpinan Asep Supriatna, Kecamatan Jatiluhur semakin bersih dan ia jarang mendengarkan keluhan dari warga, karena setiap masalah bisa diselesaikan dengan cepat dan sigap.

Baca Juga:  Konsumsi Produk Lokal, Ketua MPD PKS Cianjur: Untuk Menopang UMKM di Daerah

Sementara itu, menanggapi pujian yang diberikan Dedi Mulyadi kepada dirinya, Camat Jatiluhur Asep Supriatna mengatakan, sebenarnya apa yang ia kerjakan saat ini sudah menjadi tugasnya sebagai Camat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati, atas apresiasinya dan apa yang saya lakukan ini semuanya saya belajar dari beliau (Kang Dedi) yang selalu cepat dan sigap dalam segala hal apalagi itu terkait masyarakat,” terang Asep.

Perihal kebersihan Kecamatan Jatiluhur yang dipuji Bupati Purwakarta, Asep menambahkan, dirinya memang saat ini menjalankan dua program kebersihan bersama Kepala Desa dan warga.

Baca Juga:  Style Ibu Hamil Berhijab Ini Bisa Jadi Pilihan Untuk Tampil Trendi

Program kebersihan tersebut yaitu, setiap hari Selasa mengadakan Arisan Gotong-Royong untuk membersihkan jalan protokol, dan program Jumat Bersih (Jumsih) yaitu kegiatan bersih-bersih di desa masing-masing yang ada di Kecamatan Jatiluhur.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat desa dan masyarakat karena tanpa dukungan dan kekompakan yang terjalin saat ini, mustahil bagi saya untuk menjalankan tugas dengan baik,” tutur Asep. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat