Style Ibu Hamil Berhijab Ini Bisa Jadi Pilihan Untuk Tampil Trendi

JABARNEWS | BANDUNG – Style ibu hamil berhijab memiliki banyak jenisnya. Hal tersebut bisa dijadikan gaya busana saat hamil yang trendy.

Meski kondisi sedang hamil besar, ada banyak Style ibu hamil berhijab bisa Anda jadikan salah satu inspirasi menarik dalam berbusana.

Oleh sebab itu berikut beberapa style Ibu hamil berhijab yakni:

Pertama. Legging dan Sweatshirt – Bagi Anda wanita hamil tentu harus bisa memilih style yang nyaman. Jika Anda kurang nyaman, tentu bisa membuat janin juga merasa kurang enak dalam bergerak.

Baca Juga:  Ini Formasi Penerimaan CPNS 2018 Kabupaten Purwakarta

Banyaknya style ibu hamil berhijab membuat Anda harus bisa memilih sesuai selera. Salah satu style yang bisa Anda kenakan yaitu legging.

Kedua. Long Dress – Pada pilihan style ibu hamil berhijab selanjutnya yaitu long dress. Anda bisa memilih long dress berwarna hitam yang bisa membantu penampilan semakin elegan.

Baca Juga:  Murid Ngaji Di Purwakarta Ini Digauli Suami Gurunya

Dengan tampilan fashion yang satu ini, mampu menyembunyikan baby bump. Bahkan dress yang satu ini masih bisa Anda kenakan ketika pasca melahirkan. 

Ketiga. Palazzo Pants and Oversized Shirt – Memilih style berbusana saat hamil tentu tidak mudah. Apalagi bagi Anda wanita berhijab, tentunya akan sangat sulit. Inspirasi yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu palazzo pants and oversized shirt.

Baca Juga:  Polisi dan Militer di Sukabumi Tindak Pengendara Motor yang Buat Resah Masyarakat

Dengan memilih style busana yang satu ini, Anda akan tetap nyaman meski sedang hamil. Anda bisa kenakan style ibu hamil berhijab yang satu ini selama kemeja masih muat terpakai. (Red)