Catat! Polres Karawang Tutup 78 Putaran di Jalan Pantura Mulai Besok

Ilustrasi penutupan U-Turn. (Foto: Istimewa)

Meskipun terjadi penutupan, Habibie meminta masyarakat sekitar tidak perlu risau sebab masih ada delapan putaran arah atau U-Turn yang tidak ditutup pihaknya.

“Jadi untuk warga yang hendak beraktifitas seperti biasanya dengan menggunakan kendaraannya, jangan bingung dan gak usah panik sampe melawan arus buat nyari muter baliknya ada di mana. Masyarakat bisa memutar balik kendaraannya di 8 putaran arah yang tidak kami tutup selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 ini,” katanya mengutip dari Pelitakarawang.com.

Baca Juga:  Jadwal Imsakiyah dan Salat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Kamis 20 April 2023

“Dan ada 8 putaran arah atau U-Turn yang tidak dilaksanakan penutupan, yang diantaranya yaitu Bundaran Kepuh dan Bundaran Charles di Jalan Baru, Bundaran Masari Gintung Kerta dan Bundaran Kanzen Pancawati-Klari, Bundaran Depo Pertamina Dawuan-Cikampek, U-Turn SPBU Casandra Sasak Gambreng-Kotabaru, kemudian di U-Turn Gamon dan U-Turn SPBU Jatisari,” tambah Habibie.

Baca Juga:  Buruan Daftar! Polres Karawang Buka Mudik Gratis Lebaran 2023, Ini Tujuan Lokasi dan Syaratnya

Kebijakan tersebut menjadi bagian langkah utama Sat Lantas Polres Karawang beserta stakeholder lainnya dalam menghadapi kesiapan arus mudik dan balik yang diprediksi mulai terjadi pada 17 April 2023 hingga 28 April 2023 atau H-7 dan H+7 lebaran Iedul Fitri 1444 H. (Red)

Baca Juga:  Pantau GT Palimanan, Kapolda Jabar Pastikan Arus Balik Berjalan Lancar