Cegah Tawuran, Polisi Bubakan Pelajar di Purwakarta yang Tengah Asik Nongkrong

Kapolsek Jatiluhur, Kompol R Dandan Nugraha Gaos saat bubarkan pelajar yang asik nongkrong. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mencegah timbulnya tawuran antar pelajar, Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta terus intensifkan patroli ke lokasi-lokasi yang diduga rawan terjadi tawuran pelajar di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kapolsek Jatiluhur, Kompol R Dandan Nugraha Gaos, mengatakan, untuk mengantisipasi dan mencegah tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Jatiluhur, pihaknya gencar lakukan patroli.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Terus Lakukan Pengawalan Pendistribusian Surat Suara

Menurutnya, Polisi wajib hadir di tengah masyarakat mengintensifkan patroli terutama untuk mencegah kenakalan remaja, seperti tawuran pelajar.

“Mencegah terjadinya aksi tawuran dengan melakukan kegiatan patroli rutin dan membubarkan kerumunan pelajar yang tengah asyik nongkrong saat jam pulang sekolah. Kami memberikan Imbauan secara humanis kepada para pelajar untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing,” ungkap pria yang akrab disapa Dandan itu, pada Kamis, 26 Januari 2023.

Baca Juga:  Terciduk, 7 Remaja Teler di Bendung Rentang

Selain itu, sambung Kapolsek, pihaknya melakukan pemeriksaan tas atau barang bawaan para pelajar.