Dihadapan Peradi Kota Bandung, GGMH Siap Kawal Pemberantasan Korupsi di Jabar

Buka bersama dan bakti sosial GGMH dengan Ketua DPC Peradi Kota Bandung Ali Nurdin di Kantor GGMH Indonesia, Kota Bandung, Minggu (7/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Gerakan Ganyang Mafia Hukum (GGMH) Indonesia kembali menggelar buka bersama dan bakti sosial dengan Ketua DPC Peradi Kota Bandung Ali Nurdin.

Ketua GGMH Indonesia Torkis Parlaungan Siregar mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dan bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahun.

Baca Juga:  Kembali Datangi Gudang Logistik Pemilu 2024, Panwascam Pagaden Ingatkan Keamanan Lokasi

Tujuannya tak lain untuk mengingatkan kembali peduli sesama, terutamanya menguatkan silaturahmi antar sesama anggota GGMH Indonesia dan kelompok aktivis lainnya.

Baca Juga:  Jadwal Adzan dan buka Puasa Untuk Kota Bandung Hari Ini

“Tujuan acara ini tentunya untuk mengingatkan kita terhadap kesucian Ramadan, dan mengingatkan kita untuk peduli terhadap sesama,” kata Torkis di Kantor GGMH Indonesia, Kota Bandung, Minggu (7/4/2024).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Klaim Pertumbuhan Ekonomi Jabar Tertinggi se-Pulau Jawa

GGMH Indonesi, tambah dia, selalu konsisten ikut mengawal pemberantasan korupsi di Indonesia, khususnya Jawa Barat. GGMH Indonesia selalu melibatkan masyarakat untuk menumbuhkan spirit anti korupsi.