Dihadapan Peradi Kota Bandung, GGMH Siap Kawal Pemberantasan Korupsi di Jabar

Buka bersama dan bakti sosial GGMH dengan Ketua DPC Peradi Kota Bandung Ali Nurdin di Kantor GGMH Indonesia, Kota Bandung, Minggu (7/4/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Gerakan Ganyang Mafia Hukum (GGMH) Indonesia kembali menggelar buka bersama dan bakti sosial dengan Ketua DPC Peradi Kota Bandung Ali Nurdin.

Ketua GGMH Indonesia Torkis Parlaungan Siregar mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dan bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahun.

Baca Juga:  Islamic Community Summit 2022 di Bandung Soroti Perubahan Sosial Ekonomi Masyarakat

Tujuannya tak lain untuk mengingatkan kembali peduli sesama, terutamanya menguatkan silaturahmi antar sesama anggota GGMH Indonesia dan kelompok aktivis lainnya.

Baca Juga:  Numpang Buang Air, Emak-Emak Asal Medan Ini Malah Curi Emas di Tebing Tinggi

“Tujuan acara ini tentunya untuk mengingatkan kita terhadap kesucian Ramadan, dan mengingatkan kita untuk peduli terhadap sesama,” kata Torkis di Kantor GGMH Indonesia, Kota Bandung, Minggu (7/4/2024).

Baca Juga:  Pasca Ledakan Bom, Ditemukan Potongan Tubuh di Mapolsek Astanaanyar

GGMH Indonesi, tambah dia, selalu konsisten ikut mengawal pemberantasan korupsi di Indonesia, khususnya Jawa Barat. GGMH Indonesia selalu melibatkan masyarakat untuk menumbuhkan spirit anti korupsi.