Dua Korban Tabrak Lari Tewas Di Tempat Kejadian

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Seorang pengedara motor beserta penumpang ditemukan tewas di Jalur Utama Pantura, sekitar pukul 17.00, Sabtu (18/8/2018). Diduga, keduanya tewas karena menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat di Desa Pangarengan, Kecamatan Pangenan, Kabupten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban yang saat itu mengendarai motor bernopol E 4874 HI datang dari arah Cirebon menuju Jawa Tengah. Tiba di Jalur Utama Pangarengan, Kabupaten Cirebon disenggol sebuah mobil yang melaju kencang.

Baca Juga:  Peringatan Nuzulul Quran Di Kodam III/Siliwangi

Benturan yang cukup keras, membuat keduanya langsung tewas di lokasi kejadian. Petugas Polres Pangenan yang tiba di lokasi kejadian, mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Gunungjati, Kota Cirebon.

Kasatlantas Polres Cirebon AKP Ahmad Troy melalui Kanit Lakalantas Polres Cirebon IPTU Endang Kusnandar mengatakan, diduga korban tidak konsentrasi saat menjalankan kendaraan. ’’Saat itu korban melaju dari arah Cirebon menuju ke arah Losari,’’ katanya.

Baca Juga:  Ada Kabar Baik Dari Menaker Ida Fauziyah Soal Bantuan BSU

Saat itulah, kata Endang, datang kendaraan roda empar yang tidak diketahui nomor polisinya, menabrak bagian belakang motor korban. Seketika, korban langsung terpental dan terseret beberapa meter. Melihat korbannya terkapar, mobil tersebut langsung tancap gas ke arah Losari.

’’Kecelakaan lalulintas pengemudi sebuah kendaraan roda dua Honda Megapro nomer polisi E 4874 HI, hingga saat ini belum teridentifikasi,’’ Kata Kanit Lakalantas IPTU Endang Kusnandar

Baca Juga:  Maksimalkan Peran Linmas, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini

Endang mengungkapkan, korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Gunungjati, penumpang kendaraan sepeda motor Honda Megapro, diketahui bernama Ali Ubaidillah (43) Alamat Dusun 1 Desa Sibubut RT 08, RW 02, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan pengemudi motor diketahui bernama Abrori (37) pedagang baso, Alamat Desa Ambit Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat