Gara-gara Rujuk Ditolak, Seorang Pria di Tasikmalaya Ngamuk: Mantan Istri, Adik Ipar dan Mertua Jadi Korban

Ilustrasi kekerasan. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang pria menyerang mantan istri, mertua hingga adik iparnya karena keinginan rujuknya ditolak. Peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan informasi yang diterima, seorang pria bernama Rizki ngamuk dan menyerang tiga orang warga dengan sebilah pisau pada Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Fokus Tangani Masalah Kemiskinan dan Pengangguran

Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi dan mendekam di dalam sel tahanan di Mako Polres Tasikmalaya, Mangunreja, Singaparna.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan bahwa pada malam itu, pelaku sengaja datang ke rumah korban di Kampung Cacaban, Desa Mandalahayu. Korban sendiri merupakan bekas keluarga pelaku yaitu mantan istri, adik ipar dan mertua.

Baca Juga:  Bunga Eceng Gondok Jadi Tempat Berswafoto Yang Cantik di Purwakarta

“Pada saat tiba di rumah tersebut, pelaku yang sudah membawa pisau awalnya menyampaikan niat untuk rujuk. Tapi L menolaknya. Pelaku emosi dan langsung melakukan aksinya dengan cara menyerang korban pertama, yaitu L, yang merupakan mantan istrinya,” kata Suhardi, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga:  Duh! Ruang Kelas SD di Tasikmalaya Rusak Akibat Gempa Garut