Gerakan Pangan Murah di Purwakarta, Benni Irwan Pastikan Harga Terjangkau

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan dalam kegiatan Gerakan Pangan Murah di Bale Indung Rahayu, Jalan RE Martadinata (Jalan Tengah), Senin (16/10/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan mengatakan bahwa Gerakan Pangan Murah di daerahnya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menstabilkan harga bahan pokok, terutama beras.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS) tahun 2023 dan pengendalian inflasi daerah, Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kabupaten Purwakarta menggelar Gerakan Pangan Murah di Bale Indung Rahayu, Jalan RE Martadinata (Jalan Tengah), Senin (16/10/2023).

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Serahkan Motor Dinas untuk 183 Kades Purwakarta

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat menjangkau dan membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” kata Benni.

Dia menjelaskan, jajarannya akan terus berupaya agar masyarakat Purwakarta tidak kesulitan dalam memperoleh kebutuhan termasuk sembako.

Baca Juga:  Hari Jadi Polantas ke-66 di Purwakarta, Begini Pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto

Benni juga mengapresiasi masyarakat Purwakarta yang memiliki kebiasaan menyimpan beras atau pangan sebagai stok di rumahnya masing-masing.