Hari Bhayangkara Ke-77, AKBP Edwar Zulkarnain Terima Kejutan Dari TNI

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta saat meniup Kue Tart dari TNI. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ada pemandangan menarik usai Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Taman Maya Datar, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta. Usai upacara, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mendapatkan kejutan berupa kue tart dari jajaran TNI yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Islam, Kapolres Purwakarta Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Jajaran TNI tersebut dari, Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad, Kodim 0619/Purwakarta dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi mengatakan, dirinya bersama Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Dandim 0619/Purwakarta sengaja menyiapkan kue tart ini sebagi Selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga:  Heboh! Seorang Laki-Laki Ditemukan Tewas dalam Rumah di Serdang Bedagai

“Kejutan itu sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. Sejauh ini, sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta berjalan baik. Kami senantiasa kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat,” ucap Dodot, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Baca Juga:  Asik Pesta Sabu Dalam Gubuk, 5 Orang di Simalungun Ditangkap Polisi, Dua Diantaranya Warga Serdang Bedagai

Dikatakannya, setiap kali momentum peringatan Hari Bhayangkara, pihaknya kerap memberikan surprise termasuk pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 sekarang.