Hati-hati, Tikungan Bantrangsana Majalengka Kerap Telan Korban

JABARNEWS | MAJALENGKA – Adanya kecelakaan antara mobil elf dengan motor di tikungan‎ Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Kamis (27/12/2018) sore, membuat pihak kopolisian meminta pengendara untuk lebih berhati-hati dan waspada serta memelankan laju kecepatannya saat memasuki jalur itu.

Diketahui, tikungan Bantrangsana cukup tajam. Tak heran jika di kawasan itu kerap terjadi kecelakaan.

Salah seorang warga setempat, Nadi, mengatakan, tikungan di dekat tukang ojeg Bantrangsana tersebut, terlihat cukup menikung. ‎Sewaktu-waktu, lanjutnya, selalu ada pengendara dari arah tikungan lain yang akan menyeberang.

Baca Juga:  Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Kemenpora Akan Dituntaskan

“Saya sendiri sekarang mulai hati-hati, di tikungan itu seringkali ada motor yang hendak nyebrang ke arah Majalengka, maupun yang mau ke arah Kadipaten. ” ungkapnya, Jumat (28/12/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Sukanto, mengatakan, pihaknya juga menyarankan sekaligus meminta pengendara untuk lebih berhati-hati, ketika mengendarai kendaraan di jalur tikungan Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran.

Baca Juga:  Mahasiswi Asal Cianjur Meninggal di Al-Azhar Cairo, JQR Bantu Pemulangan Jenazahnya

Terkait kecelakaan antara mobil Elf dan sebuah motor, kata dia, korban laka lantas itu mengamalami luka-luka tengah dirawat di rumah sakit.

“Kecelakaan tersebut masih kami tangani,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, mobil elf bernomor E 7784 VB jurusan Cikijing – Bandung Jumat sore, terguling karena mengerem mendadak.

Baca Juga:  Banyak Musisi Berbakat, Reza NOAH Terkesan dengan Festival Band Ala PKS Kota Bandung

Peristiwa itu bermula karena di depan ada tikungan Bantrangsana, tiba-tiba ada sepeda motor yang melintas keluar dari arah tikungan tersebut. Tak ayal, akibat peristiwa itu, kemacetan lalu lintas di jalur itu tak bisa dielakkan. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat