Mahasiswi Asal Cianjur Meninggal di Al-Azhar Cairo, JQR Bantu Pemulangan Jenazahnya

JQR Bantu Pemulangan Jenazah Mahasiswi Al-Azhar Cairo ke Cianjur. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang mahasiswi Al-Azhar Mesir Nurhayati Murofiq asal Desa Mangunjaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur menghembuskan nafas terakhirnya di Kairo Mesir pada 24 Januari 2022 lalu.

Dalam suasana berduka, keluarga almarhum yang berasal dari keluarga tak mampu sempat bingung dengan ongkos pemulangan jenazah. Kesulitan tersebut akhirnya terpecahkan setelah kerabat almarhum menghubungi Jabar Quick Response melalui media sosial.

Baca Juga:  Flyover Ciroyom akan Segera Dibangun, Panjangnya 700 Meter

Ketua Umum Jabar Quick Response(JQR) Bambang Trenggono mengatakan, setelah memverifikasi informasi yang diterima dari media sosial, pihaknya langsung melaksanakan langkah untuk membantu pemulangan jenazah.

Baca Juga:  Viral ! Video Aksi Tawuran Pelajar Sukabumi di Rel KA, Begini Kata Polisi

JQR mengirimkan satu unit mobil ambulance untuk mengantarkan kepulangan jenazah almarhumah dan mengurus biaya administrasi kargo di Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami mendapatkan kontak keluarga almarhum, disana kebutuhannnya tinggal biaya administrasi kargo di bandara serta kendaraan ambulance untuk membawa peti jenazah, untuk biaya lainnya telah tercover sumbangan dari warga netizen yang menyumbang,” kata Bambang dalam keterangan yang diterima di Kota Bandung, Senin (31/1/2022).

Baca Juga:  Duh! Ancaman PHK di Jabar Bertambah, Ini Penyebabnya