Hendak Menyerang Sekolah Lain, 10 Pelajar Diamankan Polisi

Gerombolan pelajar yang diamankan, saat menjalani hukuman di depan Polsek Susukan Lebak. (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews)

Ia menceritakan, saat petugas Unit Patroli Macan Kumbang 852 Polsek Susukan Lebak Polresta Cirebon menyusuri jalur Desa Pasawahan hingga Ciawijapura mendapati gerombolan pelajar yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Baca Juga:  Pengunjung Wisata Lembang Tak Capai Target Saat Libur Panjang, Apa Benar?

“Gerombolan pelajar itu dicurigai hendak melakukan aksi tawuran, sehingga petugas mengikuti mereka dari belakang. Saat hendak menyerang sekolah lain, para petugas langsung mengamankan, “katanya.

Melihat para pelajar hendak melakukan penyerangan, pihaknya langsung bertindak cepat dan mengamankan mereka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Susukan Lebak.

Baca Juga:  Miris, Oknum Guru Pesantren di Asahan Cabuli Siswa Hingga Trauma

“Saat diperiksa, kami dapati senjata tajam. Atas temuan itu kami telah memanggil pihak sekolah dan orang tua dari para siswa tersebut untuk melakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan penyerangan, tawuran ataupun kenakalan remaja lainnya, “katanya. (Arn).

Baca Juga:  Info Loker Karawang, Primus Sanus Cooking Oil Industrial Buka Lowongan Untuk 160 Orang, Buruan Cek Syaratnya