Herman Suherman Pastikan Jalan Beton 18 KM di Cianjur Tuntas Akhir Tahun

Herman Suherman
Bupati Cianjur Herman Suherman. (Foto: Humas Pemkab Cianjur).

Namun, lanjut Herman, setelah jalan yang dibangun selesai di akhir tahun, diharapkan dapat meningkatkan seluruh pembangunan di kedua wilayah Kecamatan Pasirkuda dan Cidaun, baik pembangunan ekonomi, pendidikan dan kesehatan karena warga atau wisatawan yang datang dapat melintas dengan aman dan nyaman.

Baca Juga:  Jabar Masuk Daftar Sepuluh Provinsi Rawan Netralitas ASN di Pemilu 2024

“Kami berharap perekonomian meningkat, angka lama sekolah meningkat dan tingkat kesehatan warga terus meningkat, karena setelah jalan selesai dibangun jarak antar kecamatan dan menuju pusat kota akan semakin singkat,” jelasnya.

Baca Juga:  Enam Pejabat Terpapar Covid-19, Seluruh ASN Pemkab Cianjur Dilarang Lakukan Ini

Herman berharap seiring selesainya pembangunan jalan tersebut, angka kunjungan wisatawan ke wilayah selatan terus mengalami peningkatan karena objek wisata seperti Curug Citambur menjadi wisata favorit yang setiap pekan ramai dikunjungi.

“Akses menuju selatan akan terus diperbaiki, sehingga angka kunjungan wisatawan lokal, luar Cianjur hingga mancanegara terus meningkat setiap bulan nya, secara otomatis roda perekonomian warga sekitar akan meningkat pula,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  BBM Naik, GMNI Cianjur Desak Presiden Periksa BPH Migas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News