IMI dan CAS Terus Salurkan Logistik untuk Korban Terdampak Gempa Cianjur

Gempa Cianjur
IMI dan CAS saat persiapan untuk salurkan bantuan logistik ke warga terdampak gempa bumi, di Sekertariat IMI Kabupaten Cianjur, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS I CIANJUR – Cianjur Auto Sport (CAS) bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Cianjur secara kontinyu terus distribusikan bantuan kepada warga terdampak gempa bumi di sejumlah titik lokasi desa dan kecamatan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (16/12/2022)

Baca Juga:  Kebun Raya Bogor Dikunjungi Ribuan Orang, Lalu Lintas Masih Wajar

Relawan juga Ketua CAS Bangga Dewantara mengatakan, terus sasar sejumlah titik lokasi pengungsian untuk penyaluran bantuan berupa air mineral, nasi kotak (nasi bungkus) dan pakaian layak (sandang) untuk warga korban gempa bumi.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Harus Perluas Edukasi Warga Terkait Pencegahan dan Penanganan Kebakaran*

“Nah! Itu dari mulai pasca kejadian hingga saat ini terus tak henti para relawan,” ucapnya.

Bangga menyampaikan, bahkan IMI dan CAS akan terus bergerak cepat dan tanggap soal aksi gerakan sosial dan kemanusiaan. Tidak dengan harga benda, ya! Bisa juga dengan tenaga dan pikiran

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Jumat 2 Desember 2022

“Semoga tidak ada kendala mohon doanya untuk memfasilitasi para korban yang terdampak gempa,” ujar Ketua CAS ini , kepada insan media, kemarin.