Ini Kunci Kemenangan PSIS Menurut Jafri Sastra

JABARNEWS | MAGELANG – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra bocorkan kunci kemenangan timnya setelah mengalahkan Persib Bandung dengan sor telak 3-0. Jafri mengatakan sejak empat hari menjalani latihan dia kerap memotivasi pemainnyaagar percaya diri menghadapi Persib. Jafri mengaku dia menginstruksikan pemainnya untuk bermain lepas karena beban itu hanya dirasakan Persib.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Bekuk Pelaku Curat Spesialis Kos-kosan

“Sampai tadi kami berangkat pas meeting saya berikan lagi highlite putaran pertama ketika kita kalah. Saya katakan mereka (Persib) bermain luar biasa,jangan sampai itu terjadi. Disiplin dan mental yang baik tentunya,” ujar Jafri usai pertandingan, Minggu (17/11/2018).

Jafri mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang telah diraih anak asuhnya itu. Menurutnya dipertandingan pasukannya bisa menerapkan skema dengan baik

Baca Juga:  Kebakaran Terjadi Di Pasar Caringin Kota Bandung

dan punya mental yang baik pula. Dengan raihan tiga poin yang didapatkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tentunya akan memperbaiki posisi PSISI di papan klasemen sementara Liga 1.

Jafri pun memastikan kalau pasukannya akan terus berjung hingga akhir kompetisi nanti. Terlebih jarak antara satu tim dengan yang lainnya sangat dekat sekali. Jafri pun menyebutkan dirinya sangat mengapresiasi kinerja pasukannya.

Baca Juga:  Polres Majalengka Tangkap Penyalahguna Narkoba Berbagai Jenis

“Pertandingan masih ada tiga lagi. Kita harus bekerja keras lagi. Ketika kompetisi sudah usai, semoga kami berada di klasemen yang diinginkan,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat