Irma, Tukang Tambal Ban Cantik Dari Garut

JABARNEWS | GARUT – Kisah tentang Irma Tri Resmiawati (23), sang perempuan penambal ban asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyita perhatian berbagai kalangan. Sampai Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pun menghubungi wanita ini.

Selasa (10/04/18) ini, Irma mengaku mendapat telepon dari seseorang yang mengaku staf Menpora. Orang itu menyampaikan salam Menpora kepada Irma.”Ya tadi ada yang telepon, katanya staf pak Menpora. Katanya saya dapat salam dari pak menteri,” kata Irma dikuti dari detikcom di rumahnya, Jalan KH Hasan Arif, Banyuresmi, Garut.

Baca Juga:  Duh! Suami Tega Siram Anak dan Istri dengan Air Panas, Ini Penyebabnya

Irma mengaku senang. Perasaannya tak karuan. Meskipun belum bertatap muka langsung, Irma mengaku bangga mendapat salam dari seorang menteri.

“Perasaannya campur aduk sebetulnya, ada bangga, senang takut juga ada. Deg-degan juga pas ditelepon,” katanya.

Baca Juga:  Sambut HUT Ke-24, Pemkot Depok Keluarkan Surat Edaran Soal Ini

Irma menjelaskan ia juga dalam waktu dekat akan diundang untuk bertemu Imam Nahrawi di Jakarta. “Bilangnya nanti mau diantar ke Jakarta untuk bertemu pak menteri. Dalam waktu dekat ini,” ungkap Irma.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak menteri. Terimakasih sudah mendengarkan cerita hidup saya,” pungkas Irma.

Irma Tri Resmiawati (23) seketika menjadi perbincangan warganet setelah aksinya saat menambal ban diunggah ke media sosial. Sudah dua tahun Irma menjalani profesi tukang tambal ban.

Baca Juga:  Pilkada 2020, KPU Kota Depok Mulai Rekrut PPK

Selain mahir menambal, Irma juga ternyata memiliki prestasi belajar yang sangat baik. Ia tercatat merupakan lulusan SMK Ma’arif Cicalengka, Bandung, dengan nilai UN terbaik pada 2013 lalu. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat