Jelang Harlah 1 Abad NU, Kapolres Purwakarta Gelar Silaturahmi Pengurus PCNU

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat silaturahmi dengan PCNU Kabupaten Purwakarta.

“Pada pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa NU adalah bagian penting dari Bangsa dan Negara Indonesia, sehingga Polri khususnya Polres Purwakarta berkomitmen untuk mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh NU di Kabupaten Purwakarta,” terang pria yang terkenal dengan ramahannya itu.

Tak hanya itu, Edwar bjuga menjelaskan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Melalui silaturahmi ini, Edwar menambahkan diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Purwakarta hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Purwakarta,” Pungkas AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)