Jelang Harlah 1 Abad NU, Kapolres Purwakarta Gelar Silaturahmi Pengurus PCNU

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat silaturahmi dengan PCNU Kabupaten Purwakarta.

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang puncak peringatan satu abad Nahdlatul Ulama di Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain lakukan silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta.

Kedatangan AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kasat Intel, AKP Asep Rahman di terima langsung Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Purwakarta, H. Bahir Muklis, Rois Syuriah PCNU Purwakarta, KH Akhfaz Fauzi Asyikin dan panitia harlah NU di Sekretariat PCNU Purwakarta, Pada Jumat, 27 Januari 2023 Petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kunjungan yang dilakukan tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi dan berkoordinasi bersama para pengurus PCNU di Kabupaten Purwakarta.

“Kita ucapkan terima kasih untuk sambutan pengurus dari PCNU Kabupaten Purwakarta. Agenda ini hanya pertemuan biasa dan silaturahmi antara PCNU dengan Polres Purwakarta. Selain itu Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta menyampaikan rencana puncak peringatan 1 Abad NU dan rangkaian kegiatannya,” jelas pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Selain itu, Kapolres juga menyatakan siap menurunkan personelnya dalam pengawalan dan pengamanan, serta mendukung penuh kegiatan PCNU dalam peringatan Satu Abad NU di Kabupaten Purwakarta.