Juru Parkir di Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masyarakat Bungursari Purwakarta, Jumat (12/01/2018) dini hari digemparkan adanya seorang mayat laki-laki bersimpah darah tergeletak di pinggir jalan Raya Bungursari Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani melalui Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Bhuwana mengatakan hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres Purwakarta ditemukan tiga luka pada tubuh mayat tersebut, yang menyerupai luka tusuk.

Baca Juga:  Banjir Hingga Gempa, Berikut Rentetan Bencana Di Awal Tahun 2021

“Korban diketahui bernama Firdaus Ahmad Gojali alias Gondes Bin Safarudin (26) warga Kampung Cariu RT 024/006, Desa Ciberes, Kecamatan Patok Beusi, Kabupaten Subang Jawa Barat,” katanya.

Dijelaskannya, sampai dengan saat ini petugas sedang mendalami saksi-saksi yang berkaitan dengan kejadian penemuan mayat tersebut.

Baca Juga:  Panglima TNI dan Pangdam I/BB Tinjau Latihan Serbuan Pendaratan Amfibi

“Di lokasi kejadian juga kami telah mengamankan barang-barang yang diduga memiliki kaitan kuat dengan mayat yang ditemukan,” ujar Agtha.

Menurut keterangan saksi, korban bekerja sebagai juru parkir di sebuah minimarket, korban juga tergabung dalam keorganisaian di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Dugaan sementara korban tewas akibat dari rebutan lahan parkir, dengan salah satu anggota LSM yang ingin menguasai lahan parkir si korban,” terangnya

Baca Juga:  Keren, Begini Jurus Ridwan Kamil dalam Tangani Kemiskinan Ekstrem di Jabar

Sementara itu, mayat korban atas nama sdr Firdaus Ahmad Gojali akan dibawa oleh petugas Identifikasi Polres Purwakarta ke rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan Autopsi.

Laporan: Gigin Ginanjar