Kata Bupati Cellica Soal Pembangunan Infrastruktur di Karawang Era Kepemimpinannya

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat memimpin rapat
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat memimpin rapat. (foto: Instagram)

JABARNEWS │ KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyebut sejak tahun 2015 lalu, beragam sarana prasarana infrastruktur terus dikembangkan pemerintah daerah era kepemimpinannya. Salah satunya adalah pembangunan jalan dan jembatan.

Menurutnya, terhitung sejak 2015, sebanyak 139 proyek peningkatan jalan dalam skala besar dan 48 pembangunan jembatan telah dikerjakan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Baca Juga:  Bulog Karawang Siapkan Puluhan Ton Beras untuk Operasi Pasar, Berikut Titik Lokasinya

Dari jumlah tersebut, kurang lebih ada 1.937 kilometer jalan yang menjadi kewenangan kabupaten, yakni jalan antar kecamatan dan desa.

“Selama hampir 8 tahun ini, kita telah benahi 720 kilometer dengan rata-rata perbaikan sepanjang 80 kilometer per tahun dengan demikian kondisi kemantapan jalan di Karawang sudah 82 persen,” ungkap Bupati Cellica.

Baca Juga:  Ratusan Warga Desa di Karawang Kecanduan Obat Keras, Ini Faktanya

Di kesempatan tersebut, Bupati Cellica mengaku bersyukur saat ini sebagian besar jalan di pedesaan sudah dicor, meskipun belum sempurna. Menurutnya, saat ini terdapat beberapa yang belum dan sedang diusahakan untuk segera diperbaiki.

Baca Juga:  Polres Karawang Dalami Kasus TKW Dijual Jadi Budak di Suriah