Kelompok Remaja Serang dan Bacok Pemuda di Sukabumi, Warga Langsung Turun Tangan

Pembacokan
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Detik.com).

Seakan menjadi jagoan AG dan beberapa rekannya langsung turun dari sepeda motor dan mengeluarkan clurit dari balik pakaiannya yang kemudian menyerang secara acak pemuda yang ada di pos ronda itu.

Diduga, tersangka mengira warga pemuda setempat tidak akan melakukan perlawanan, ternyata usai membacok salah seorang pemuda berinisial FS (20) sehingga korban mengalami luka pada telunjuknya karena menangkis clurit yang dilayangkan AG, rekan korban kemudian melakukan perlawanan dan mengejar berandal bermotor itu hingga ke arah Lapang Bola Suryakencana.

Baca Juga:  Gerombolan Bermotor di Cianjur Bakal Ditembak di Tempat Jika Buat Resah Masyarakat

Tersangka yang hendak melarikan diri, tidak berhasil menaiki sepeda motor karena ditinggalkan begitu saja oleh rekan-rekannya dan akhirnya berhasil ditangkap warga dan pemuda setempat.

Baca Juga:  Targetkan Geng Motor, Polres Purwakarta Bubarkan Tongkrongan Pemuda

Kesal karena ulah AG yang mengganggu kenyamanan dan keamanan, tersangka sempat menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung sesepuh setempat berhasil meredam emosi warganya dan kemudian datang personel kepolisian di lokasi dan membawa remaja ini ke Mapolsek Warudoyong.

Baca Juga:  Bawa Bendera Besar, Puluhan Anggota Geng Motor di Bogor Diamankan Polisi

“Tersangka hingga saat ini masih dimintai keterangan untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut dan pihaknya juga menyita barang bukti berupa clurit yang digunakan AG untuk menyerang warga,” tandasnya. (Red)