Video Viral, Wawalkot Sukabumi Sayangkan Aksi Muda-mudi Joget di Lapang Merdeka

Unggahan video viral muda-mudi di Kota Sukabumi bergoyang di Lapang Merdeka. (Foto: sukabumiupadet.com)

JABARNEWS | SUKABUMI – Sebuah video yang merekam aksi sejumla muda-mudi berjoget di GOR Merdeka Kawasan Lapang Merdeka, Kota Sukabumi viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah remaja pria dan wanita memakai baju hitam tengah asyik bergoyang.

Baca Juga:  Walah! Maksa Melaju saat Hujan Deras, Dua Pengendara Motor Tabrakan

Pada unggahan di salah satu akun Instagram publik di Kota Sukabumi video muda-mudi bergoyang ini bahkan sampai mendapatkan perhatian netizen. Terbukti, video yang diunggah pada Minggu (12/6/2022) itu diputar lebih dari 43 ribu kali, disukai 2 ribuan pengguna, dan mendapat 1.500-an komentar.

Baca Juga:  PMK Serang Dua Ekor Sapi, Kota Sukabumi Nyalakan Alarm Waspada!

Menanggapi video tersebut, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meminta agar muda-mudi Kota Sukabumi untuk menjaga akhlaknya. Hal ini diungkannya melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (13/6/2022).

“Sahabat Sukabumi, khususnya pemuda penerus dan pewaris kota tercinta. Akhlak itu lebih utama dari ilmu. Itulah sebabnya tugas kita adalah menjaga agar akhlak kita, khususnya generasi muda senantiasa terjaga,” tulisnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tanggapi Unggahan Viral Banyaknya Kucing Mati di Wilayah Sesko TNI Bandung

Dia menilai bahwa akhlak lebih penting ketimbang ilmu. Sehingga Achmad mengedepankan kegiatan yang lebih positif daripada goyang-goyang tidak jelas.