Klinik Spesialis Jantung Pertama di Kabupaten Bandung Ada di Cinunuk

Klinik Jantung di Kabupaten Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Klinik Jantung Hasna Medika Kabupaten Bandung resmi dibuka pada Rabu (1/2/2023). Keberadaan Hasna Medika Kabupaten Bandung diharapkan bisa membawa manfaat bagi masyarakat dalam bidang kesehatan.

Direktur Utama Hasna Medika Kabupaten Bandung, Gugun Iskandar mengatakan, keberadaan Klinik Jantung Hasna Medika Kabupaten Bandung ini untuk membantu pemerintah daerah setempat dalam mengoptimalkan pelayanan pengobatan jantung bagi masyarakat.

Baca Juga:  Ini Kronologi Ledakan Bom di Polsek Astanaanyar, Pelaku Sempat Acungkan Senjata Tajam

“Mudah-mudahan dengan ada Klinik Hasna Medika Bandung ini bisa membantu masyarakat di Kabupaten Bandung untuk peningkatan mutu kesehatan jantung. Di Kabupaten Bandung ini satu-satunya,” katanya, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga:  Jelang Tes Swab Massal, Pemkab Bekasi Siapkan 500 Kamar Isolasi

Dia menerangkan, klinik ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas kesehatan yang hampir setara dengan rumah sakit umum. Sehingga warga Kabupaten Bandung tidak perlu jauh-jauh berobat ke Kota Bandung terkait dengan penyakit jantung.

Baca Juga:  Sebanyak 62 Narapidana di Jabar dapat Remisi Waisak, Ini Pertimbangannya

Adapun fasilitas yang dimiliki klinik ini mulai dari rawat jalan, spesialis penyakit dalam, dokter umum, rawat inap, lobaratorium, farmasi, IGD 24 jam dan lain sebagainya.