Komunitas Fino Owner Indonesia se-Jabar Berlatih Di Sirkuit Cibatu

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sebanyak 150 orang perwakilan se-Jawa Barat mengikuti latihan bersama di Sirkuit Cibatu-Munjul Kabupaten Majalengka, Minggu sore (30/9). Mereka sengaja berlatih bersama di Sirkuit yang baru saja diresmikan itu. Selain berlatih, mereka juga menjadikan ajang pertemuan itu sebagai ajang silaturahmi dan ngopi darat.

Ketua Pelaksana Komunitas Fino Owners Indonesia, Eko Yuono mengatakan Sirkuit Cibatu Majalengka sengaja dipilih sebagai tempat ngopi darat (ngopdar) serta untuk berlatihan bersama, mengingat Majalengka akan menjadi era baru setelah kehadiran BIJB Kertajati.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Instruksikan Semua Pihak Bantu Stabilkan Harga Minyak Goreng

“Kami berlatih di Sirkuit Cibatu ini, sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama, antar penyuka motor Fino. Lumayan banyak yang hadir, tercatat ada 150 perwakilan se-Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wasiat Terakhir Almarhum Arifin Panigoro untuk Ridwan Kamil: Rumuskan Kebijakan Terbaik Bidang Kesehatan

Eko menambahkan ajang silaturahmi ini juga punya penting, mengingat selama ini hanya bersapa lewat sosial media.

“Sehingga ngopi darat ini terkesan lebih akrab dan harmonis. Kita juga berterima kasih kepada pihak kepolisian, karena telah memantau situasi. Dan kami juga tetap ingin kondusif dan damai,” ujarnya.

Baca Juga:  GMNI akan Kawal Bantuan Rumah Rusak Korban Gempa Cianjur

Sementara itu, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi terlihat mengerahkan anggota/petugasnya di area Sirkuit Cibatu-Munjul. Pihaknya merasa perlu untuk menjaga situasi tetap kondusif dan aman. Pihaknya juga menyambut baik, karena acara atau giat tersebut berjalan lancar.

“Situasi yang aman dan damai adalah dambaan kita semua,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat