Kopel Akan Gelar Screening Film Pendek Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bertempat di sebuah warung kopi tempat kumpul dengan nuansa kebun di purwakarta, Komunitas Pena Dan Lensa (KOPEL) akan menggelar Screening Film Pendek dengan tema “Kopel Movie Night”, di Hexa Space, Jalan Basuki Rahmat Sindang Kasih Purwakarta, Sabtu (27/10/2018) mendatang.

Koordniator videography Kopel, Bagus Iriandi menuturkan, Seperti kegiatan yang pernah di gelar Kopel, pihaknya akan terus berusaha untuk menumbuh suburkan layar alternatif pemutaran film pendek di Purwakarta.

Baca Juga:  ‎Ribuan Penelpon Iseng Masuk ke Layanan MQR

“Karena dengan kegiatan seperti ini kita bisa merangsang para pegiat film untuk bersatu, berdiskusi dan menjadi ruang apresiasi sebuah karya,” ujarnya, Rabu (24/10/2018).

Sejauh ini, Bagus menambahkan, ketika Kopel bersilaturahmi keberbagai kalangan, baik pelajar, mahasiswa dan masyarakat umumnya.

“Purwakarta sangat berpotensi dalam dunia perfilmannya, tinggal kita saling melengkapi dan saling mengapresiasi agar potensi para pegiat film di purwakarta tumbuh dan berkembang pesat,” kata dia.

Baca Juga:  Satpol PP Jabar Ungkap Kronologi Kasus Pelanggaran Prokes Habib Rizieq

Dengan demikian, bagus berharap semoga pemerintah daerah memperhatikan potensi ini, dan Dinas yang berkaitan bisa memfasilitasi secara publik untuk ruang apresiasi insan film yang ada di Purwakarta.

“Kami mengajak seluruh masyarakat yang tertarik dengan kegiatan ini untuk datang diskusi dan mengapresiasi karya film ini,” imbuhnya.

Lanjut Bagus, kegiatan ini terbuka untuk umum, silahkan datang bediskusi, ngopi dan apresiasi karena 3 hal itu akan membantu memperpanjang nafas kreatif Kopel.

Baca Juga:  Final Review Master Plan Smart City Kota Cirebon

“Kegiatan ini akan dimulai dari jam 19.00 wib sampai dengan selesai, karena tidak hanya akan ada screening dan diskusi film saja, tapi akan ada pembacaan puisi dan penampilan lainnya dari kawan – kawan kita,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat