KPU Purwakarta Lantik PAW PPK dan PPS, Ini Daftarnya

Pelantikan PAW PPK dan PPS oleh KPU Purwakarta (1)
Pelantikan PAW PPK dan PPS oleh KPU Purwakarta. (foto: Humas KPU Purwakarat)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta melakukan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Mereka yang dilantik terdiri dari 1 orang anggota PPK dan 3 orang anggota PPS.

Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih Parmas dan SDM) Oyang Este Binos ini dipusatkan di Aula KPU Kabupaten Purwakarta, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga:  Alinda Tak Selamat dari Gempa Cianjur saat Bermain di Teras

Acara pelantikan dihadiri oleh 2 Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta lainnya, Iip Saripudin dan Syahrul Awaludin, anggota Bawaslu Purwakarta Wahyudin, serta Sekretaris KPU Kabupaten Purwakarta Rahadian Wiguna.

Baca Juga:  Bawaslu Kuningan Pastikan 7.148 Surat Suara Rusak Sudah Diganti

Dalam sambutannya, Oyang Este Binos menekankan pentingnya PAW anggota PPK dan PPS untuk segera menyesuaikan diri dengan tahapan Pemilu tahun 2024. Ia juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan prinsip-prinsip Penyelenggara Pemilu dalam pelaksanaannya.

Baca Juga:  PKB Purwakarta Kenalkan Lima Program Baru, Mulai Pendidikan Gratis hingga Subsidi Listrik

“Bagi yang baru saja dilantik PAW PPK maupun PPS harus bisa cepat beradaptasi mengikuti ritme tahapan Pemilu tahun 2024 dengan terus memegang teguh integritas dan prinsip-prinsip Penyelenggara Pemilu,” ujarnya.