Kronologi Kades di Bekasi Tertimpa Baliho Caleg, Ini Kata Polisi

Baligo caleg roboh dan menimpa seorang kepala desa di Bekasi
Baligo caleg roboh dan menimpa seorang kepala desa di Bekasi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BEKASI – Warga Desa Sindangjaya Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikagetkan dengan insiden robohnya baliho salah satu calon anggota legislatif (caleg) di wilayah mereka yang tiba-tiba roboh.

Ironisnya, baliho tersebut roboh menimpa kepala desa mereka yang kebetulan sedang melintas. Kepala desa yang diketahui bernama Ruslan itu pun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka usai tertimpa baliho caleg tersebut.

Baca Juga:  PTM 100 Persen di Kabupaten Bekasi Ditunda, Ini Penjelasan Disdik

Informasi yang dihimpun, baliho berukuran besar ini menampilkan gambar calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra bernama Wardatul Asriah. Tak disebutkan penyebab baliho caleg tersebut tiba-tiba roboh.

Baca Juga:  Kota Bandung Mulai Sosialisasikan Pemilu 2024, Yana Mulyana: Persiapannya Harus Matang

Kejadian tersebut terjadi ketika Ruslan sedang mengendarai sepeda motor di sepanjang Jalan Raya Cabangbungin, saat ia hendak pulang setelah menghadiri sebuah ratiban.

“Kronologi kejadian, korban hendak pulang usai ratiban. Sampai di lokasi tertimpa alat peraga kampanye hingga terjatuh. Korban dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius di bagian kepala dan dahi. Kejadian kemarin tapi sampai hari ini korban masih dirawat di RSUD Cabangbungin,” kata Wakapolsek Cabangbungin, Iptu Agus Salim, Senin (18/9/2023).

Baca Juga:  Kesbangpol Jabar Optimis Pemilu 2024 akan Berjalan Lancar dan Tak Ada Konflik