Lewat Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Tingkatkan Keamanan Wilayah

Lewat Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Tingkatkan Keamanan Wilayah. (Foto: Istimewa).

“Karena peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” jelas Januaryono.

Seperti dalam arahan Kapolres Purwakarta, kata dia, personel Polsek Purwakarta Kota terus melakukan kegiatan patroli dijam-jam rawan untuk mencegah kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengn kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor.

Baca Juga:  Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022 Masuki Babak Final, Ini Yang Akan Bertanding

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota. Kegiatan Patroli jam rawan tersebut dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” tegas eks Kapolsek Wanayasa.

Baca Juga:  Baznas Purwakarta Minta Dana Hibah Yang Besar Ke Pemkab, Buat Apa?

Selain itu, kata Januaryono, masyarakat diingatkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polisi terdekat atau bhabinkamtibmas agar segera ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Basmi Pungli hingga Akarnya, Bhabinkamtibmas di Cianjur Diberdayakan

“Dalam setiap pesan kamtibmas, kami selalu ingatkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya dan melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran miras dan narkoba,” tutup Kompol H Januaryono. (Gin)