Mal Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi Diresmikan, Diharapkan Beri Kemudahan Bagi Masyarakat

Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Prof Dr Diah Natalisa meresmikan peresmian Mal Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi. (Foto: Istimewa).

“Saya ingin mendorong seluruh pihak terkait untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan birokrasi,” ungkap dia.

Menurut dia, MPP adalah milik seluruh pihak, oleh karena itu harus melibatkan seluruh pihak/stakeholder terkait. Dan berharap dengan kehadiran MPP di Kota Tebing Tinggi ini, kiranya prosedur menjadi lebih cepat dan tidak berbelit sehingga memudahkan orang untuk berinvestasi.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Berikut Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan

“Dengan semangat kolaborasi dan sinergi antar lembaga, wujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, untuk tujuan kesejahteraan bahkan kebahagiaan seluruh masyarakat yang kita layani,” imbuh Diah.

Baca Juga:  Pelaku Pembacokan Ayah dan Anak di Kota Tebing Tinggi Ditangkap

Terpisah, Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar mengatakan, MPP Kota Tebing Tinggi dimaksudkan sebagai tempat kegiatan dan aktivitas pelayanan publik atas barang, jasa dan administrasi serta merupakan perluasan fungsi unit pelayanan terpadu satu pintu, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan daya saing daerah.

Baca Juga:  Perahu Berpenumpang Dikabarkan Tenggelam di Waduk Cirata, Lima Orang Hilang

“MPP ini bentuk upaya Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam memberi kemudahan dan percepatan pelayanan kepada masyarakat semakin nyata,” bilangnya. (Mad)