Minta Peningkatan Iklim Usaha, Edwar Zulkarnain Ingin HIPMI Purwakarta Jaga Kamtibmas

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain saat menerima silaturahmi pengurus BPC HIPMI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Jumat Curhat ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan ataupun pengaduan dari masyarakat agar setiap perkembangan di masyarakat bisa di tindaklanjuti secara cepat,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Jumat, 3 Maret 2023.

Kapolres menyebut, Jumat curhat ini secara serentak di jajaran Kepolisian dengan maksud supaya lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya bisa memberi masukan, saran serta aspirasi dari masyarakat dan kita bisa memberi solusinya ke masyarakat.

Baca Juga:  Tarik Minat Wisatawan ke Purwakarta, Disperkim Pasang Lampion Karakter di 358 Titik

“Pada Jumat Curhat kali ini, kita menampung aspirasi dari temen-temen Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Purwakarta dan mohon saran serta kerjasama dari polres untuk peningkatan iklim usaha di Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Amankan Pemilu 2024, TNI-Polri di Purwakarta Gelar Patroli Gabungan

Melalui Jumat Curhat ini, Edwar menambahkan, pihaknya juga mengajak para pengusaha muda di Kabupaten Purwakarta untuk bersama-sama dengan Polres Purwakarta dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Purwakarta selalu kondusif.

Baca Juga:  Soal Program ASO, Lembaga Penyiaran Swasta Nasional Sebut Temukan Kendala, Apa?

“Kami Polres Purwakarta siap melaksanakan masukan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar. (Gin)