Minta Peningkatan Iklim Usaha, Edwar Zulkarnain Ingin HIPMI Purwakarta Jaga Kamtibmas

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain saat menerima silaturahmi pengurus BPC HIPMI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta kembali menggelar program Jumat Curhat, pada Jumat, 3 Maret 2023.

Kali ini, program rutin mingguan polri ini digelar Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama para pengusaha muda yang tergabung dalam Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Bocah Perempuan Penderita Gizi Buruk di Purwakarta Butuh Bantuan, Begini Kondisinya

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Adapun tema Jumat Curhat kali itu adalah membahas tentang upaya pencegahan inflasi dan peningkatan iklim usaha di Kabupaten Purwakarta. Di mana, Kapolres mendengarkan langsung beragam kendala yang dihadapi masyarakat, khususnya para pengusaha muda saat ini.

Baca Juga:  Diduga Depresi karena Penyakit, Seorang Pria Paruh Baya di Purwakarta Tewas Gantung Diri

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menegaskan bahwa program jumat curhat ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sangat Menginspirasi, Ini Sosok Polisi di Purwakarta yang Peduli Kaum Disabilitas