Musrenbang Jabar 2024, Bey Machmudin Beberkan Hal Ini

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam rangka Penyusunan RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025 di Trans Luxury Hotel Bandung, Senin 22/4/2024. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat digelar di Kota Bandung, hari ini, Senin (22/4/2024), kemarin.

Musrenbang kali ini digelar dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Baca Juga:  Bey Machmudin akan Tindak Tegas Siapapun yang Terlibat Pungli PPDB Jabar 2024

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berharap musrenbang yang berlangsung hari ini bisa menjadi titik dimulainya pembangunan Jabar yang lebih maju lagi.

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono Janji Selesaikan Masalah Sampah di Kota Bandung Selama Tiga Bulan, Ini Kata Bey Machmudin

“Pelaksanaan musrenbang ini menjadi tahapan penting sebagai landasan perencanaan pembangunan Provinsi Jabar selama 20 tahun ke depan,” ungkap Bey Machmudin.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Jabar Naik, Seluruh Fasyankes Diminta Siaga!

Bey juga menekankan soal keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, dan pengawasan dalam proses pembangunan.