Naas, Niat Cari Orderan Driver Ojol Ini Ditemukan Tewas

Tabrak Lari
Ilustrasi Tabrak Lari. (Foto: Tribunnews).

JABARNEWS | BANDUNG – Sesosok jasad pria ditemukan tewas usai tertabrak rel kereta listrik (KRL) di kawasan Stasiun Poris, Kota Tangerang. Polisi menyebut korban ditabrak kereta saat mencari sinyal ponsel di tengah rel.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa ini terjadi Rabu, 18 Januari 2023 sekira pukul 20.45 WIB. Korban berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol).

“Benar, kejadian di rel perlintasan KRL Stasiun Poris Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang,” jelas Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Kamis (19/1/2023).

Menurut hasil pengecekan dan pemeriksaan polisi, lanjut Zain, korban teridentifikasi bernama Bambang Sukoco (48). Saat itu korban diketahui duduk di rel untuk mencari sinyal.

“Saat itu korban sedang ngojek dan cari penumpang di Stasiun Poris. Korban sedang duduk di rel karena cari sinyal handphone dan sudah diingatkan temannya kalau bahaya, namun korban tidak mengindahkan sampai korban tertabrak kereta yang lewat,” ungkapnya.