Neng Harapkan Restu Dari Ulama Nu Purwakarta Untuk Maju Jadi Bupati

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Jika dilihat dari sejarah Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat hingga saat ini belum ada seorang perempuan yang menjabat sebagai Bupati didaerah yang dikenal dengan Taman Air Mancur Sri Baduga tersebut.

Kendati demikian, Wakil Ketua DPRD Purwakarta Neng Supartini ingin membuat sejarah baru yaitu ingin menjadi perempuan pertama di Purwakarta menggantikan Dedi Mulyadi dalam Pilkada Purwakarta tahun 2018 mendatang.

Baca Juga:  Yakin Dapat Hidup Lagi, Dua Jenazah Disimpan Di Kamar Selama 2 Tahun

“Jika mendapatkan restu saya akan maju di Pilkada nanti dan akan membuat sejarah baru sebagai Bupati perempuan pertama disini,” kata Neng Supartini saat diwawancarai awak media ketika menghadiri acara kunjungan Kapolda Jabar di Pondok Ponpes Al Muhajirin, Kamis (06/04/2017).

Baca Juga:  Berikut Peringkat Hasil Akhir Seleksi 4 Jabatan Eselon II Pemkab Purwakarta

Neng Supartini juga mengaku sudah

mulai melakukan sosialisasi terkait keinginannya untuk maju di Pilkada Purwakarta 2018 sebagai bakal calon Bupati Purwakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Yaitu salah satunya membentuk relawan Sahabat Neng Supartini (Sabatin) yang telah melakukan berbagai kegiatan dan menjalin komunikasi dengan berbagai partai.

Baca Juga:  Ada Teka Teki 1 Milyar di Kasus Meikarta

“Sebagai kader partai saya siap dan jika mendapat restu dari para kyai Nahdlatul Ulama (NU), saya siap maju di Pilkada Purwakarta,” tuturnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat