Para Caleg di Cianjur Siap Tempur Mati-matian Demi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Akar
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Karim (Akar) bersama masyarakat dalam kegiatan olahraga di lapangan Prawatasari, Joglo, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Karim optimis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran di Kabupaten Cianjur pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pria yang akrab disapa Akar ini mengatakan bahwa setiap caleg di tingkat DPRD hingga DPR RI siap bertempur untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  RSIA Asri Bantah Tahan Pasien Karena Masalah Biaya Perawatan

“Artinya petarung itu membela masyarakat dan semangat memenangkan Pemilu 2024 saat ini,” kata Akar kepada wartawan di lapang Prawatasari, Joglo, Kabupaten Cianjur, Minggu (17/12/2023).

Baca Juga:  Tertipu Investasi Bodong, Puluhan Orang Geruduk Sebuah Rumah di Aren Jaya Bekasi

Dia menjelaskan, Caleg DPRD Jabar juga DPR RI hampir semua mayoritas incumbent atau petahana. Hal itu, lanjut Akar, jadi basis kekuatan di bawah untuk menaikan elektabilitas Prabowo.

“Ada sekitar 75 persen. Artinya dengan kegiatan olahraga saat ini untuk masyarakat pak Prabowo makin dicintai,” jelasnya.

Baca Juga:  Bocah Aceh 15 Tahun Temukan Sumber Listrik dari Pohon Kedondong

Lebih lanjut, Akar menyampaikan bahwa dirinya keliling ke setiap kampung, desa, hingga kecamatan dan semuanya hampir menyatakan saatnya Prabowo-Gibran menjadi RI 1 dan R2.