Pembangunan Trotoar di Depan RS Izza Karawang Dikeluhkan Pengguna Jalan

Pembangunan trotoar di depan RS Izza dikeluhkan warga
Pembangunan trotoar di depan RS Izza dikeluhkan warga. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ KARAWANG – Pembangunan trotoar tepat di depan Rumah Sakit (RS) Izza dikeluhkan para pengguna jalan dan warga sekitar. Pasalnya, jalan raya penghubung Cikampek – Kotabaru terbilang sempit. Lebarnya pun hanya cukup untuk contraflow kendaraan mini bus.

Akibat adanya pembangunan trotoar, jalan tersebut saat ini kondisinya makin sempit. Tak sedikit pengguna jalan harus lebih berhati-hati saat melintasi depan RS Izza di Jalan Parakan Cikampek, Desa Cikampek Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Info Magang Karawang Mei 2023, Perusahaan Ini Butuh Pegawai Magang Posisi Operator Produksi

Bangunan dan lingkungan RS Izza nampak Asri dan rapih. Namun pada bagian depan, RS Izza dinilai menyerobot bahu jalan. Dengan dalih dibangun trotoar, pihak rumah sakit justru menjadikan tempat tersebut sebagai tempat santai para pengunjung.

Baca Juga:  Disnakertrans Jabar Pastikan Perhitungan UMP Sesuai dengan Kententuan, Ini Dasarnya

Hal ini terlihat dari disediakan kursi yang terbuat dari besi di lokasi tersebut. Selain itu, kondisi tersebut mengakibatkan pengunjung malas memarkiran kendaraannya dan lebih memarkirkan kendaraanya di bawah tembok trotoar.

Baca Juga:  Info Loker Karawang Mei 2023, Diperlukan 50 Pegawai Untuk Posisi Operator, Cek Syaratnya Disini

Seorang tokoh masyarakat Desa Cikampek, Jajang (55) menilai, pembangunan trotoar yang dilakukan RS Izza kurang tepat dan terkesan salah sasaran.