PJT II Jatiluhur Kirim Bantuan Sembako dan AMDK Untuk Banten

JABARNEWS | PURWAKARTA – Salah satu Perusahaan Badan Milik Usaha Negara (BUMN) yang berkantor pusat di Kabupaten Purwakarta, Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur mengirimkan bantuan sembako dan air minum dalam kemasan (AMDK) untuk korban bencana tsunami di Banten.

“Duka warga Banten akibat bencana alam merupakan duka kita semua. Mari bersama bantu mereka untuk bangkit lagi,” kata Kepala Divisi Umum dan PKBL PJT II Jatiluhur, Imas Aan, Kamis (27/12/2018).

Baca Juga:  Bangunan SD 41 Garut Rubuh Lukai Empat Murid, Nurdin Bilang Begini

Imas juga mengirim sejumlah foto sela-sela penyaluran bantuan untuk korban bencana alam di Banten yang bantuannya diketahui sudah terkirim pada Selasa (25/12/2018).

Baca Juga:  Operator Alat Berat Meninggal Usai Tertimbun Longsor Galian Pasir

PJT II Jatiluhur telah menyalurkan bantuan tahap awal untuk para korban bencana alam di Banten berupa sembako yaitu mie instan 120 dus, susu kental manis 40 dus, makanan ringan 50 dus dan popok bayi sebanyak 15 dus.

Di samping itu, BUMN yang fokus pada pengelolaan sumber daya air itu juga telah mengirim bantuan berupa AMDK yang terdiri dari Demineral 1.500 ml, 300 dus dan Demineral 600 ml, 112 dus. “Untuk panyaluran bantuan tahap berikutnya, nanti akan kita informasikan,” kata Imas. (Nto)

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, KPK Ingatkan Warga di Bandung Soal Serang Fajar

Jabarnews | Berita Jawa Barat