Polda Jabar Siapkan Pos Pengamanan Di Jalur Objek Wisata

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi saat mengecek Pospam Asia Afrika dan Kebun Binatang Bandung dalam rangka peninjauan kesiapan pengamanan wisata di wilayah Kota Bandung, Selasa (3/5/2022). (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru). Polda Jabar akan menyiapkan beberapa skema untuk amankan jalur objek wisata.

Untuk mengamankan jalur objek wisata Polda Jadar akan menyiapkan sejumlah pos-pos di jalur yang berpotensi akan mengalami kemacetan lalu lintas.

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi mengatakan pihaknya akan segera menggelar rapat koordinasi dengan semua stakeholder agar libur Nataru bisa aman.

“Kita akan melaksanakan rakor untuk menghadapi pengamanan nataru, kita sudah siap, termasuk pengamanan jalur wisata,” kata Bariza di Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Kota Bandung, Jumat 16 Desember 2022.

Bariza mengungkapkan, secara umum, Polisi telah menyiapkan pos-pos pengamanan untuk menghadapi libur Nataru. Selain itu, skema patroli berkala dari pihak kepolisian pun akan ditingkatkan.