Polisi Buru Begal Sadis di Wilayah Selatan Sukabumi

Ilustrasi aksi begal. (foto: ilustrasi)

Adapun yang menjadi target komplotan begal ini adalah kendaraan korban maupun harta berharga seperti dompet beserta isinya, handphone, perhiasana dan lainnya.

Kejadian pembegalan yang dilaporkan oleh korban langsung ditindak lanjuti oleh personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan berhasil menangkap empat dari lima tersangka.

Baca Juga:  Tempat Hiburan Malam di Kota Bandung Diminta Tutup Selama Ramadan

Seorang tersangka hingga saat ini masih dalam perburuan dan identitas serta ciri-cirinya sudah dikantongi petugas. Untuk modus yang dilakukan komplotan begal ini yakni membagi dua tim di mana mereka akan bertukar lokasi dalam melakukan aksinya untuk mengelabui petugas dan masyarakat.

Baca Juga:  Diduga Sering Diadu Domba Pimpinan, Warga Banjaran Majalengka Beraudiensi ke Wabup

“Keempat tersangka mengaku telah melakukan aksi kejahatan di jalanan sebanyak 15 kali dan kami pun masih terus mengembangkan kasus tersebut untuk memburu tersangka lainnya. Setiap tersangka sudah mempunyai perannya masing-masing dan aksinya pun terkoordinir,” tuturnya.

Baca Juga:  Wah! Jalin Kasih dengan Duda, Seorang Anak di Sukabumi Dicabuli hingga Lima Kali

Bimo menerangkan, beberapa pelaku yang ditangkap oleh pihaknya sempat menjadi aksi bulan-bulanan warga yang telah kesal dengan aksi mereka. Namun nyawanya berhasil diselamatkan dari amukan massa oleh petugas.