Polisi di Indramayu Berhasil Gagalkan Remaja yang Hendak Perang Sarung dan Balap Liar

Ilustrasi perang sarung. (Foto: Twitter).

JABARNEWS | INDRAMAYU – Polres Indramayu berhasil mengamankan sejumlah remaja yang diduga akan melakukan perang sarung, Minggu (26/3/2023), kemarin.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, para remaja itu tak hanya ingin perang sarung, melainkan mereka juga diduga hendak melakukan balapan liar.

Baca Juga:  Remaja yang Terseret Arus di Pantai Mekarsari Indramayu Akhirnya Ditemukan

“Benar, Minggu dini hari tadi pukul 02.00 WIB, Tim Respon Cepat Polres Indramayu Polda Jabar mengamankan tujuh orang remaja diantaranya empat orang remaja yang di duga akan melakukan kegiatan balap motor dan tiga orang remaja lainnya di duga akan melakukan perang sarung,” kata Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar.

Baca Juga:  Gemar Pakai Make Up? Yuk, Kenali Beberapa Jenis Bedak Ini Agar Lebih Cantik

Ketujuh orang remaja tersebut diamankan di lokasi yang berbeda diantaranya di jalan Murahnara dan Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:  Produksi Perikanan di Indramayu Melimpah, Capai 526 Ribu Ton

Dari mereka, Tim Respon Cepat Polres Indramayu mengamankan barang bukti empat unit kendaraan roda dua yang menggunakan kenalpot brong. Bahkan tidak di lengkapi surat-surat serta 1 (satu) buah sarung yang sudah di lilit menggunakan lakban.